Just Yamaha Byson addict

Terbaru

[mybyson]FZ-S as byson Midnight Special Limited Edition

wow…  sunguh keren bila melihat konsep dari ke-3 motor ini kesan elegan namun sangar masih didapatkan untuk ke-3 model ini. Seri FZ pada varian baru edisi terbatas penuh dengan grafis dengan tanda tangan Yamaha terlihat memastikan bahwa pelanggan merasa kebanggaan kepemilikan. Sebagai nama versi ‘Midnight Khusus’ mengemukakan, sepeda motor akan tersedia dalam konsep warna semua hitam dengan alloy wheel emas menyoroti terlihat eksklusif dari mesin. Yamaha akan memproduksi hanya 1.000 unit masing-masing FZ, FZ-S & Fazer model dan plat aluminium pada tangki bahan bakar akan menanggung nomor kendaraan seri (1000-1000) untuk membuat sepeda motor terlihat eksklusif sebagai pelanggan sendiri. Ayoo para Bysoner bikin model seperti ini..

Baca kelanjutan halaman ini »

[mybyson] Yamaha FZS Facelift dari FZ16

Dear bro klo melihat yamaha FZS pastinya bakalan ngiler, perubahan di wingshield dan grafis membuat FZS seakan menyaingin yamaha Fazer 250. berikut foto-fotonya..

[mybyson] Seandainya motor polantas pakai byson

Klo pakai Byson pastinya pak polisi semakin keren and machoo.. asal janggan demen aje nilang

 

[mybyson] Yuk pindah posisi Plat nomor

memang kurang menarik pertama kali jika spidometer terlahang plat nomor, jangan kuatir gan cukup modal 50rb atau ke tukang las, pidahkan tuh dudukan ke bawah lampu pastinya [mybyson] dijamin kerenn…

caranya…

 

 

neh liat hasilnya jadi keren kann..

 

[mybyson] Club dan Komunitas Byson

Gak ada loe gak rame,  ayo berganbung di komunitas Byson berikut daftar club dan komunitas byson.

1. Byonic

 

dan masih banyak lagi di daerah-daerah…seperti contoh..

 

ayo kirimkan profil club Byson kamu ke my.byson.bike@gmail.com

[Mybyson] Pakai Box? siapa takut

Sunpensi Monoshock katanya kurang cocok pakai box tapi untuk byson tetap terlihat rapi dah kesan motor menjadi kekar, cek this out gan…

[MyByson] About Us

Just Share dan Berbagi

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.